Sabtu, 16 Januari 2010

tergoda adegan ranjang

gadis berparas cantik dan bertubuh seksi ini banyak menerima tawaran untuk ber main film panas.


Nama magdalena sempat 'booming' setelah di dapuk sebagai aktris terseksi Indonesia 2008 versi majalah 'FHM'dahsyatnya lagi dalam poling pembaca majalah tersebut untuk zona dunia, ia berada di urutan ke tiga di bawah pemeran film'transformer' Megan Fox, dan model asal inggris, Kellyand Hazel sebagai perempuan terseksi se-dunia.
banyak sekali tawaran untuk mengekfloitasi keseksianya, untuk pemotretan atau film. namun lena tetap bertahan dalam pendirianya, lena inginmembangun citra diri fositif, yang selama ini di pertahankan.
Banyak banget tawaran yang datang rata-rata minta aku ber adegan ranjang.aku menolaknya.
karena itu bukan imejku, sekarang ini aku ingin membangun imej fositif, paparnya saat di temui di hotel kartika chandra jakarta.
saya siap ber adegan ranjang, tapi ada syaratnya, yaitu ada stunt in (peran pengganti) baru aku mau, jadi bukan aku yang yang perankan adegan itu, ia juga tak mau ber adegan buka-bukaan 'kalau cuma ber ciuman sih bisa di per hitungkan' tambah magdalena.
sumber:tribun jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar